Pages

Saturday, August 11, 2012

Inilah Tweet Ina Kamarie Yang Menyindir “Vokal” Agnes Monica

Inilah tweet Ina Kamarie yang gosipnya menyindir cara bernyanyi  (vokal) Agnes Monica. Dan dengan cepat iisi tweet ini ramai dibicarakan di dunia maya, terutama oleh fans Agnes Monica, seperti dikutip dari kapanlagi.com

"Banyak penyanyi yg bernyanyi ngotot, teriak2, sampai urat leher keluar, dan seperti mau buang air krn ngeden2, ini salah kaprah," tulis Ina dalam akun twitter @INNAKAMARIE pada Rabu (8/8), seperti tampak pada gambar di bawah ini:

Salah seorang yang diduga adalah fans dari Agnes Monica kemudian me-retweet-nya dengan menyertakan mention pada akun @agnezmo dalam twitnya. "@innakamarie look<== @agnezmo," tulis akun @LTF_NEZindaHOOD itu.

Tanpa diduga, kemudian muncullah anggapan bahwa Ina sedang membicarakan Agnes Monica dalam twitnya. Mantan personil Mahadewiini pun menuai kritik dari beberapa orang.

Ina sendiri sudah menegaskan bahwa twitnya itu tidak menyorot pada seseorang.

Apakah kini Ina enggan menjawab pertanyaan seputar twit-nya soal ilmu vokal kemarin, tak ada yang tahu. Yang pasti, pada Kamis (9/8)Ina mengaku memutuskan untuk tidak lagi bermain di dunia maya lagi.

"Dan saya memutuskan utk tdk bermain twitter atau Fb atau apapun yg bukan dunia nyata,akun ini akan segera dibeli sebuah on line Shop," tulisnya dalam akun twitternya.

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment