Pages

Wednesday, April 30, 2014

Kekasih Leonardo DiCaprio Berpose Dengan 6 Pria Bugil

3VDJXQ7T18

Selebriti suka melakukan hal-hal yang bagi kebanyakan orang adalah hal yang aneh (tidak biasa). Seperti yang dilakukan oleh Toni Garn kekasih dari Leonardo DiCaprio ini. Toni Garn berfoto dengan enam pria bugil disebuah pantai di Florida , nah yang paling mengejutkan ternyata aksi foto bersama enam pria bugil ini dianggap sebagai hal yang “lucu” dan hanya untuk menghibur diri !!!

Kekasih Leonardo bernama Toni Garn ini melakukan aksi lucu menurutnya saat ia melakukan sesi pemotretan di Sarsota Florida. Saat itu ia sedang beristirahat setelah melakukan sesi pemotretan. Namun, tak sengaja ia melihat sekelompok pria yang menarik dan diajaknya untuk berfoto bersamanya.

Tanpa malu-malu atau pun merasa canggung, Garn berfoto bersama ke 6 pria telanjang tersebut. Aksi ini mungkin lucu bagi dirinya, tapi belum tentu lucu bagi kebanyakan orang.

Dalam foto tersebut Garn terlihat santai saja saat dikelilingi dengan 6 pria telanjang yang meliriknya. Ia malah tertawa dengan ke 6 pria tersebut. Namun, ia tidak sampai bugil seperti pria-pria tersebut, ia hanya menggunakan bikini seksi dan ke enam pria tersebut tidak menggunakan pakaian sama sekali.

Aksi Garn ini bukan bermaksud untuk membuat kekasihnya cemburu, tetapi hanya untuk lucu-lucuan saja, sambil mengisi waktu luangnya saat itu.

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment