Pages

Saturday, April 12, 2014

Gosipnya, Perampok di Rumah Farah Quinn Adalah Orang Dalam

Gosip-X. Selebritis yang juga merupakan seorang chef, Farah Quinn, di bulan april ini mengalami musibah. Rumahnya yang terletak di kawasan Mampang Prapatan Jakarta di rampok. Perampok berhasil membawa lari barang berharga milik Farah Quinn, dan gosipnya pelaku perampokan kemungkinan besar adalah orang dekat Farah Quinn, Benarkah ?

Dari liputan6.com diberitakan bahwa  perampok berhasil menggasak mobil Innova no pol B 8659 IQ, uang di brankas dan perhiasan serta kunci mobil Toyota Vilfire.

Saat kejadian, Farah sendiri tengah berada di Singapura. Mengetahui musibah tersebut, chef seksi itu langsung bertolak ke Jakarta.

Sementara, kepolisian Polsek Mampang mengaku telah melakukan olah TKP. Dari olah TKP yang dilakukan, penyidik Polsek Mampang menemui beberapa keganjilan. Selain keganjilan, kepolisian menduga dalam peristiwa perampokan dengan kekerasan itu ada campur tangan orang dalam.
"Kami tidak menemukan kerusakan pada pintu, baik di bagian pintu rumah atau gembok pagar rumah Farah," terang Kapolsek Mampang, Kompol  Bambang Hari Wibowo, Jakarta, Jumat (11/4/2014).
Kemudian untuk mendalami perampokan, pihak kepolisian telah memeriksa enam orang saksi. Namun, mereka kerap memberikan keterangan yang berbeda-beda. Dalam kesaksian kepada penyidik, salah satu saksi menyatakan, pelaku masuk dengan cara memanjat pagar rumah. Pernyataan tersebut dinilai ganjil oleh penyidik.
"Pagar rumahnya tinggi, lebih dari dua meter," tambah Bambang.
Terakhir Bambang mengungkapkan hingga saat ini, ibu satu anak itu belum mau menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Kepada kepolisian, Farah mengaku saat ini dirinya masih akan melakukan pengecekkan pada barang-barangnya yang hilang.

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment